Minggu, 21 Juli 2013

Seperti Apakah sebenarnya Wanita itu….?


 “Aduh, enaknya kalau malam minggu punya cewek” celetuk Si Agi pada sahabat karibnya. Si Agi ini berumur sekitar 26 tahun. Orangnya memiliki tubuh yang kekar,cukup tampan dengan kulit yang bersih dan kondisi finansial yang bagus.
“Loe masih belum punya cewek toh???” sahut sahabat karibnya tapi sebenarnya dalam hati dirinya berkata,”padahal orang nya nggak jelek malah di bilang cakep juga tapi knapa dia masih nggak bisa ngedapetin seorang cewek pun. Berarti masih jagoan gw dong bisa punya pacar lebih dari satu...hehehhehe”. “Belum...  gimana mau punya cewek, deketinnya aja gw masih keringat dingin” timpal Si Agi.
Sepenggal percakapan di atas sering banyak terdengar di kehidupan kita, bisa saja hal ini terjadi pada saudara kita atau sahabat dekat kita. Ane nulis di sini juga gara-gara ane sering denger yang seperti itu. 
        Sebenarnya tulisan ini ane buat, mungkin bisa mewakili pertanyaan dari para blogger cowok yang punya masalah seperti ini. “GIMANA BIAR GAMPANG BISA PUNYA PACAR???

Makhluk Tuhan yang namanya wanita ini di ciptakan dengan penuh rasa kelembutan kasih sayang dan selalu bertindak menggunakan hati dan nuraninya daripada menggunakan logika , wajar aja  soalnya cewek  pake 80% perasaan dan 20%nya logika, berbanding terbalik sama cowok yang pake 80% logika dan 20% perasaan. Terus terang ane juga  sangat menghormati makhluk Allah yang satu ini karena Ibu ane juga termasuk dalam species tersebut dan beliau termasuk orang yang sangat berjasa dalam hidup ane (ikut curhat dikit ah....hehehehe).
Mungkin kalau menurut ane sebagai cowok, kita punya yang namanya hak buat milih siapa wanita yang pantas dijadiin pacar tapi harus diingat juga wanita punya yang namanya hak untuk menolak, dua hak yang saling bertolak belakang inilah yang sering nimbulin masalah.
Pertama mungkin ini sedikit analisa dari ane dan sahabat-sahabat ane tentang wanita :
1.       Wanita suka kalau ada lelaki yang senantiasa melindungi & menjaga nya
2.       Wanita suka kalau ada lelaki  yang bisa memenuhi kebutuhannya (finansial)
3.       Wanita suka sama lelaki yang nggak membosankan dan enak di liat mata
4.       Wanita suka kalau ada lelaki yang tulus menyayangi dan mencintainya sepenuh hati.
5.       Wanita suka sama wanita
Kita bahas satu persatu point yang ada  :   
       
1    *  Wanita suka kalau ada lelaki yang senantiasa melindungi & menjaga nya

Point yang ini keliatannya semua cowok pasti akan ngelakuin,jadi nggak perlu ane bahas panjang lebar kayak rumus matemathics soalnya ini udah insting cowok. Klo ga punya insting ini coba pertanyakan kejantananmu.

2     * Wanita suka sama lelaki yang nggak membosankan dan enak di liat mata

Point yang kadang cukup memberatkan, kalau bahasa kasarnya sih harus punya wajah yang ganteng, nggak jelek2 amat dan nggak malu-maluin kalau di ajak ke kondangan.
Wanita jaman sekarang sedikit besar atau mayoritas pasti condong ke point yang ini walaupun masih ada secuil wanita yang nggak terlalu mementingkan ketampanan. Tapi itupun udah terbilang langka, anda bisa menemukan golongan wanita ini di margasatwa terdekat (lho nyari cewek apa nyari orang utan betina?...just kidding).

3      * Wanita suka kalau ada lelaki  yang bisa memenuhi kebutuhannya
Yang satu ini emang wajib di miliki oleh seorang wanita tapi levelnya harus rendah kata temen ane sih waktu itu (tingkat matrenya masih standar,red). Walaupun dalam era globalisasi sekarang ini banyak wanita yang sudah bisa memenuhi kebutuhan finansialnya sendiri tapi kita sebagai seorang cowok juga nggak boleh berdiam diri, mentang-mentang si wanita udah bisa punya penghasilan diri trus kita bersantai-santai ria (kalau ada cowok yang seperti itu mending suruh pake rok + rambut palsu aja).

4     * Wanita suka kalau ada lelaki yang tulus menyayangi dan mencintainya sepenuh hati

Kalau untuk point ini mungkin perlu sedikit di bahas, wanita itu menurut ane emang sangat wajar sekali punya sifat seperti ini soalnya cinta & kasih sayang memang sangat di perlukan dalam suatu hubungan. Coba aja bayangin kalau suatu hubungan nggak di dasari hal ini bisa-bisa hidup kayak perang dunia III. Tapi untuk yang point terakhir ini syarat dan ketentuannya berlaku (point1,2,3 juga harus ada,red).
Analisa ane dan temen-temen ane di atas mungkin nggak sepenuhnya benar, tapi mungkin bisa jadi sedikit titik terang dan bantuan. Intinya sih asal ada kemauan dan kerja keras pasti semua hal bisa dengan mudah tercapai dan lakukanlah dengan langkah-langkah yang positif.

Oh ya satu lagi tambahan nih....

5     * Wanita suka sama wanita

Penyimpangan sexual yang saat ini kayanya ga akan ane bahas karena akan menambah jumlah jomblo yang berkeliaran di muka bumi ini. Buat jomblo keep lookin’ around guys…


Sedikit nasehat dari ane dan para sahabat karib ane,

“ALLAH PASTI AKAN MEMBERIKAN HASIL YANG TERBAIK BAGI KITA JIKA KITA MENANAMNYA DENGAN HAL YANG TERBAIK PULA”

WASSALAM

Mungkin yang sudah punya pengalaman yang se-abreg soal memikat makhluk yang namanya wanita boleh ninggalin comment di sini, barangkali bisa menambah motivasi dan semangat bagi yang membutuhkannnya (tapi inget ya saran nya yang bagus jangan suruh pake dukun...hehehehhe.)